Kamis, 03 November 2016

KLa Project Akan Gelar Konser Bertajuk Passion, Love and Culture

KLa Project baru saja menggelar sebuah press confrence untuk konsernya yang akan datang. Memadukan musik mereka dengan unsur etnik, konser ini diberi tajuk Passion, Love and Culture (The Ethnic-Pop Concert of KLa Project) dan akan digelar di Taman Ismail Marzuki pada 15 Desember mendatang.

Tahun ini adalah tahun ke 28 KLa Project berdiri. Dikatakan oleh sang keyboardist, Adi, perpaduan ini merupakan salah satu gairah KLa dalam bermusik.

"Saya dan temen-temen selalu semangat, mencari dan mendalam. Kita manggung terus tapi konsep aransemennya gak itu-itu aja. Karena kita seniman maka gairahnya gak pernah padam. Ide, passion dan gagasan kalau gak ada wadahnya percuma. Setelah 3 tahun, timbul gagasan untuk bikin etnik musik. Terus terang ini kita berani aja. Sekarang kerangka itu udah jalan," ucap Adi saat ditemui di Red Lounge, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11).
Lilo, sang gitaris, menyatakan bahwa hal yang dilakukan oleh KLa tergolong tak mudah. Namun, ia yakin bahwa sajian ini nanti akan menghibur para penonton. Ya, di sini Kanton, Lilo dan Adi akan masuk mendalami musik tradisional Indonesia yang akhirnya membuat mereka amaze.

"Kita masuk ke musik tradisional, bukan tradisional yang ngikutin kita. Di situ tantangannya," kata Katon. "Ternyata Indonesia kaya banget musiknya, malah banyak ide-ide baru yang gak kita tahu. Yang begitu dibunyikan kaya. Itu gak ada di keyboard dan gitar. Ini menyenangkan sekali konser kali ini," timpal Adi.

Untuk lagu yang dimainkan selama dua jam konser, Adi menyatakan bahwa KLa tak akan hanya fokus taste of art-nya saja, tapi juga sisi entertain. "Ini adalah etnik pop konser. KLa tidak bisa lepas dari akarnya juga. Tapi tantangannya memasukkan unsur ini. Ini konser hiburan tapi ada etnik. Ada (lagu) yang gak etnik dan bener-bener etnik," pungkas Adi.

Harga tiket dibanderol sesuai dengan kelas. Rp 2.250.000 untuk Platinum, Rp 1.700.00 untuk Gold, Rp 1.100.000 untuk Silver, dan Rp 500.000 untuk Bronze.

dddd

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar