Kamis, 03 November 2016

Model Baju Songket Yang Cantik

Model dan desain baju yang cantik sangat digemari para wanita. Kini hadir bermacam-macam model baju songket. Baju dengan menggunakan bahan songket ternyata sangat bervariasi. Kita bisa membuatnya menjadi bermacam-macam model. Misalnya kita bisa membuat sebuah model kebaya dengan kain songket. Untuk sebagian orang, mereka lebih suka membentuk kain songket menjadi sebuah model kebaya. Tidak hanya kebaya, akan tetapi songket juga dapat dibuat sebagai dress. Dress dengan menggunakan kain songket akan terlihat artistic dengan motifnya.
Selain dibuat sebagai model kebaya dan dress, model baju songket yang lain adalah cardi. Cardi dengan model baju songket sudah tidak asing lagi. Hal tersebut sudah menjadi trend di dalam dunia fashion Indonesia bahkan dunia. Jika kita memakai cardi dengan menggunakan bahan songket, kita akan terlihat lebih elegan dan cantik. Karena kain songket memberikan efek kecantikan dan keeleganan jika memakai baju dengan kain tersebut. Selain cardi, songket juga bisa dibuat untuk gamis. Para muslimah dapat menggunakan bahan ini untuk membuat sebuah gamis.
Kita bisa memilih warna-warna kain yang akan kita gunakan untuk membuat model baju songket. Contoh warna yang dapat digunakan adalah warna merah. Warna merah sebagai warna dasar akan membuat kesan mewah dan glamour. Bagi anda pecinta warna merah, anda bisa memilih warna tersebut. Selain warna merah, warna ungu juga warna yang cantik. Anda bisa menggunakan warna tersebut pada baju songket anda. Warna ini memberikan kesan keanggunan dan kedamaian. Selain warna merah dan ungu, warna-warna lain seperti kuning, tosca, orange, dan lainnya, dapat anda gunakan.
Ternyata kain songket berasal dari beberapa daerah. Setiap daerah memiliki motif yang berbeda-beda. Kain songket Palembang memiliki harga sekitar 1.650.000. Sedangkan harga songket Bali sekitar 700.000. Selanjutnya harga songket Kalimantan sekitar 140.000. Selain daerah tersebut, kain songket juga diproduksi di daerah Lombok. Kain songket Lombok memiliki harga sekitar 1.450.000.dari daftar daerah tersebut, anda bisa memilih salah satu kain songket yang paling anda sukai untuk dijadikan bahan membuat model baju songket yang sangat cantik.

dddd

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar